SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, PSSI

669731532Hotel Borobudur, 17 Maret 2013. Telah hidup si kisah lama dengan segala cerita dibalik bersatunya 2 kepengurusan tertinggi sepak bola di pertiwi. Pernah saya update twitter “Sometime, we have to lose someone, to get a better one”. Masuknya Menpora Andi Malarangeng menjadi tersangka kasus korupsi wisma atlit menjadikan SBY berputar otak menggantinya dengan a better (wish) one, Roy Suryo.

Dengan segala kritik mengenai pengangkatannya menjadi Menpora, Roy hanya ada 1 PR sebelum 2014. Satukan PSSI. Dan PR nya pun telah terselesaikan terlepas kabar miring mengenai bersatunya dualisme kepemimpinan tersebut. Entah benar atau tidak banyak rakyat yang melihat  sisi buruk  dari persatuan tersebut, mereka menyebut perdamaian itu karena uang, dsb.

wallpaper TIMNAS INDONESIA 2011 by ofic sam l (FP)AREMA INDONESIA wallpapers(4)

Terlepas hal itu, malam ini ekspektasi seluruh rakyat merah putih ini sama, Timnas Indonesia Menang melawan Arab Saudi. Bersatunya pemain-pemain timnas dari ISL dan IPL mungkin berdampak bersemangatnya kami (suporter) membelamu. Dan mari menjadi masyarakat Indonesia yang baik, jangan hanya protes A, B, C, D, ……., Z. Berpikirlah positif bahwa apa yang dilakukan orang-orang di atas sana sudah sangat obyektif terhadap rakyat. Dan ketika kembali ke dunia KORUPSI, wallahu a’lam.

Indonesia 2 – Arab Saudi 1

2 thoughts on “SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, PSSI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s