Rutinitas Harianku – Mengingatmu.

catatan kakek FNBersua adalah hal terindah, dulu. Yang sekarang menjadi dosa terindah karena kau telah bersamanya. Bermimpi denganmu tentang masa depan menjadi kebiasaan manis di hari-hari hangat kita, dulu. Yang sekarang menjadi pagar kemalasan yang membuatku tak bergerak, kemanapun. Entah kau rasakan sama atau kau sengaja bersembunyi dari kesamaan ini, tapi inginku kadang tak sampai hati, ketika ku sadar lagi dan lagi kau telah bersamanya. Dan sekarang, ketika ‘tersenyum’ mengingatmu adalah hal yang tak pernah terlintas di pikirku, dulu, menjadi ritual wajib hari-hariku.

Berusaha bersembunyi dibalik tulisan-tulisan penyemangat twitter, facebook, path tapi selalu gagal ketika terhadapkan kenyataan. Berusaha menyelam jalinan dengan yang lain, berharap melupakan, tapi menyakiti kemudian selesai. Jika ku bicara kau adalah terindah, semacam menghakimi yang lain. Dan jika ku bicara buruk, itu bukan kamu, tapi diriku.Bukan orang yang cukup pandai untuk menetaskan kisah indah sepanjang, kita. Bukan pula yang menjadikanmu seperti Kate Middleton, karena saya pun bukan Williams. Andai ternilai A, B, C, dan D, mungkin ku tak lulus untuk berjuang di semester depan bersamamu. Karena bukan kamu yang meninggalkan, tapi akulah yang membuatmu sengaja pergi. Membuatmu sengaja menyambut tangan lain dan menjadikannya sebagai pengalih, kesakitanmu.

Dan kaulah pemenangnya, ketika dulu tak terpikir akan sesakit, seburuk, dan sekacau ini. Aku hanya bisa bertahan dengan Tuhanku, menangis dengannya, mengadu padanya, bukan dengan sesamaku, manusia. Menggalau, kau kenal dulu bukanlah caraku bertatap muka dengan masalah. Kini menjadi cara manis menyentuhmu.

Dan tulisan ini bukan untuk menyesali, tapi sedikit melakukan rutinitas harianku – mengingatmu.

Huaaaaaa……. Kangen sama laptopku yang dulu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s